Pages

Saturday, October 10, 2015

Cerita Singkat tentang Bonafide Organizer






Hai, selamat datang di blog kami. Ada pepatah berkata "Tak Kenal Maka Tak Sayang", jadi sebelum Anda membaca blog ini, kami akan menceritakan tentang sejarah berdirinya BONAFIDE Event Organizer. Kami adalah 11 orang mahasiswi dan 1 orang mahasiswa angkatan 2013, program pendidikan Ilmu Komunikasi di UPN "VETERAN" JATIM dan sedang menempuh mata kuliah Event Management. Bermula dari proyek akhir semester yang pada akhirnya mempersatukan kami. Selain itu, kami memiliki tagline "Great Idea, Great Action". Kami memaknai tagline tersebut sebagai ide bagus yang disertai dengan aksi yang bagus dan berusaha semaksimal mungkin memenuhi keinginan para client kami.


Tanggal 7 September 2015 adalah tanggal resmi kami terbentuk. Arti dari Bonafide yaitu dengan tujuan yang baik dan dipercaya sehingga acara yang kami buat berdampak baik. Dengan visi yakni mampu mencapai keberhasilan dalam setiap penyelenggaraan event, dengan didasari oleh tujuan yang baik, dipercaya dan bermanfaat bagi khalayak. Dan untuk mencapai visi tersebut, misi kami adalah : 
  1. Bekerja keras dan memaksimalkan kinerja individu.
  2. Menjalankan kerjasama yang saling menguntungkan dg seluruh internal dan eksternal perusahaan.
  3. Serta mampu mengembangkan kreativitas dan motivasi dalam setiap konsep yang ditampilkan.

Buat moment terbaik Anda bersama kami dan buktikan kinerja kami yang tidak kalah dengan Event Organizer ternama yang sudah ada sebelum kami terbentuk.
Ikuti terus perkembangan dan kegiatan yang kami adakan melalui media sosial kami :

Line : @RWE3361W (cantumkan @ ketika hendak menginvite kami)

4 comments: