Pages

Sunday, October 11, 2015

EVENT PERDANA "SUROBOYO NYEL" 2015





PROLOG


Surabaya memiliki budaya yang beraneka ragam, potensi wisata yang menarik, bahasa yang khas, dll. Namun, seiring waktu kita mulai meninggalkan keberagaman Kota Pahlawan. Untuk itu dalam Event #SuroboyoNyel kami mengajak masyarakat Surabaya kembali mengagumi berbagai keberagaman seni, budaya, pariwisata, kuliner, dll. Melalui mata kuliah "Manajemen Event", kami mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi, FISIP, UPN "Veteran" Jawa Timur akan menyelenggarakan sebuah event bertemakan SOCIAL MOVEMENT dengan konsep #SuroboyoNyel sebagai suatu gerakan untuk mengajak masyarakat berubah menjadi lebih baik yaitu menggerakkan hati generasi muda khususnya arek Suroboyo ini untuk peduli dan mencintai kota Surabaya melalui karya-karya anak bangsa dalam Festival Kreatif ini pemuda-pemudi Surabaya tetap dapat melestarikan budaya yang ada di Surabaya.


TUJUAN


1. Mengajak siswa, mahasiswa, serta masyarakat Surabaya untuk berpartisipasi dan menuangkan ide, gagasan, dan solusi.
2. Sebagai sosial interaktif dan tolak ukur untuk melihat kepedulian masyarakat agar dapat berubah menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.
3. Sebagai media edutainment bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sosialitas di sekitar kita.
4. Sebagai media promosi bagi UPN "Veteran" Jawa Timur pada umumnya, terutama bagi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik serta Program Studi Ilmu Komunikasi.


KONSEP


Festival Kreatif Arek Surabaya "SOCIAL MOVEMENT" terdiri dari beberapa rangkaian acara yang merupakan apresiasi karya-karya dari para peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan khalayak umum di Surabaya. Ini adalah kegiatan yang mengambil tema tentang apa saja yang khas di Surabaya seperti makanan khas atau kuliner yang berada di Surabaya, tempat-tempat wisata maupun tempat-tempat bersejarah yang terkenal di Surabaya, pakaian khas, serta bahasa sehari-hari. Acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Surabaya agar lebih mengenal kota Surabaya lebih dalam.


TANGGAL DAN TEMPAT


Minggu, 22 November 2015 pukul 10.00 WIB hingga selesai
Bertempat di Perpustakaan Bank Indonesia Jl. Taman Mayangkara No. 6, Surabaya


MACAM-MACAM ACARA #SUROBOYONYEL


~ Seminar
~ Livestagram
~ Bazaar
~ Kompetisi Karaoke Suroboyo
~ Kompetisi Komik Online
~ Kompetisi Fotografi
~ Kompetisi Video


Jadi, jangan sampai kalian melewatkan event perdana kami menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November ya !!
Buktikan kalau kalian pemuda-pemudi Surabaya yang bangga dan cinta akan Kota Pahlawan ini. Ikuti kompetisinya, saksikan acara hiburannya, dan dapatkan hadiah menarik bagi kalian. Yang merasa #SuroboyoNyel, support terus BONAFIDE EVENT ORGANIZER.


Berminat untuk menyewa stand bazaar, atau menjadi media partner, serta sponsorship bagi event perdana kami ? Silahkan hubungi :

DEVINA (0896-7846-7764)
ELOK (0812-3408-9564)

Bergabung bersama kami di media sosial :
INSTAGRAM : @bonafideorganizer
TWITTER : @bonafideEO
E-MAIL : bonafideorganizer@gmail.com
YOUTUBE CHANNEL : BONAFIDE EVENT ORGANIZER

3 comments: